Selasa, 22 Mei 2012

Sambut Olimpiade, Samsung 'Dandani' Galaxy Note

London - Ajang Olimpiade 2012 di London sudah semakin dekat. Untuk memeriahkannya, Samsung mendandani smartphone Galaxy Note dalam edisi khusus Olimpiade 2012.

Galaxy Note edisi Olimpiade 2012 dipasarkan di Inggris dengan menggandeng operator O2. Bedanya dengan edisi biasa adalah pembeli diberi bonus casing belakang bertema olimpiade yang cukup menarik, misalnya bendera Inggris Raya.

Selain casingnya tersebut, spesifikasi Galaxy Note edisi Olimpiade 2012 sama saja dengan edisi biasa. Harganya di kisaran USD 789 atau sekitar Rp 7,3 juta.

Bagi yang berkantong pas-pasan, Samsung juga merilis handset kelas bawah Galaxy Y edisi olimpiade. Harganya hanya sekitar USD 125.

Dikutip detikINET dari Digital Trends, Selasa(22/5/2012), Samsung memang menjadi salah satu sponsor Olimpiade 2012. Sebelumnya, handset jagoan mereka, Galaxy S III, menjadi ponsel resmi Olimpiade 2012.

Galaxy S III edisi Olimpiade dibuat khusus dengan penambahan aplikasi pembayaran mobile dari Visa bernama 'Visa payWave'. Akan tetapi hanya akan tersedia bagi para atlet dan partner-partner terpilih saja.


Tidak ada komentar: